Sabtu, 20 Desember 2014

Daftar Baju Hinamori Amu (Daftar 01)

   Ini adalah pakaian Amu yang saya ketahui di berbagai seri film.



     Sedikit disayangkan bahwa begitu banyak anime biasanya tetap dengan pakaian tunggal untuk setiap anggota cor. Animator artistik, cenderung hanya memikirka cerita film tapi tidak terfikir bahawa fashion baju sanagat lah penting dalam sebuah Anime. Animator ini membuat serangkaian baju yabg Unik. Hinamori Amu(peran utama Shugo Chara) dari kecil diberi fashion "punk goth", pakainanya sangat menarik bagi perempuan yang sifatnya COOL.

  #Daftar 01

    Salah satu pakaian yang paling umum digunakan adalah Seragam Sekolahnya. Amu memakai seragamnya di sekolah dengan gaya sendiri, bukan dengan peraturannya.(Tuck kemeja, dasi diikat agak longgar, kaus kaki yang berbeda, dan gaya rambut yang tidak biasanya) dan beberapa aksesoris yang cocok untuk dirinya.  Satu hal yang jika Anda perhatikan adalah klip rambutnya, berbentuk huruf 'X' yaitu simbol unik diri sendiri, warnanya merah, sama seperti seragamnya. Amu menempatkan klip rambutnya dengan berbagai cara. Beberapa hari, dia akan menggunakan hanya satu jepit rambut, dan pada hari-hari lainnya, dia akan menggunakan dua jepit rambut. Ini terus ada di setiap episode. Ketika sekolah, dia selalu memakai klip rambutnya berwarna merah sehingga akan cocok dengan seragamnya. Dia mengikat rambutnya dengan berbagai gaya kadang-kadang di ikat dua atau yang lainnya (kliping rambutnya ada di setiap helai rambutnya).
    Salah satu fitur terkenal dari Amu adalah kain merahnya yang di simpan di lengan kirinya. Pakaian sekitar lengannya juga merah, seperti seragamnya. Alasan untuk ini pastio kalian tau. Kemungkinan besar dia melakukan ini agar dia bisa menunjukkan gaya yang luar biasa, yang berbeda dari yang lain. Tidak ada siswa SD Seiyo (tempat Amu sekolah) lainnya memakai ini, kecuali Amu. Ini bukan bagian dari seragam. Oleh teman sekelasnya, Amu dengan pakaian ini sering di sebut "Cool and Spicy". Dengan kata lain, kain merah ini dijepitkan di seragamnya sangat modis dan konon sangat "keren". Amu hanya memakai ini pada seragamnya. Cara bagaimana Amu mengikat dasi nya tidak sempurna itu sering diperhatikan oleh Siswa lain akan terus berfikir seterusnya, Amu selalu melonggarkan bagian dasinya antara dasi dan lehernya. Dengan begitu, itu akan cocok dengan ikat pinggangnya, kaus kaki, dan kain merah di lengannya.
   Fitur lain yang terkenal dari seragam Amu, adalah ikat pinggangnya. Amu adalah satu-satunya Siswi di SD Seiyo yang memakai sabuk di luar baju, umumnya di dalam baju. Sabuk ini sebagian dari gaya punknya dan warna hitam untuk Gothic. Dia juga satu-satunya Siswi yang tidak memasukkan bajunya ke dalam. Ini terlihat modis baginya, walau begitu sabuk dan apapun yang dikenakan Amu dia tidak mendapat masalah karena tidak melipat bajunya atau memakai aksesoris tambahan(kain merah yang dijepitkan di lengan kirinya). Ini adalah bagian yang paling unik dari seragamnya, yaitu kaus kakinya. Pola kaus kakinya sama dengan roknya. Oleh karena itu, sesuai dengan seragamnya. Ini seperti penghangat kaki dan cocok dengan gayanya. Kaus kaki nya yang longgar di bagian kakinya. Sebenarnya, ini bukan kaus kaki, ini sebenarnya penghangat kaki. Amu juga menghiasi ranselnya dengan belt seperti benang merah. Tidak ada yang melakukan hal ini di SD Seiyo. Ini adalah salah satu fitur berdiri Amu dari seragamnya. Cara bagaimana Amu berdiri dan membawa ranselnya juga unik. Semua siswa SD Seiyo akan membawanya di tangan mereka tapi Amu memegangnya pada bahunya.

 Beberapa bagian dulu yaa sob, nanti di lanjut #Daftar 02, cukup sabar and tunggu lanjutannya ;) .. TERIMA KASIH SOB 

 

Gyu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar