Jumat, 20 Maret 2015

Kenalan Dengan Agung


Perkenalan
Agung Purnama adalah orang yang menulis postingan ini. dia merupakan seorang pelajar sma yang banyak menghabiskan waktu untuk sosial media.. ( Padahal sosial media bukan siapa siapa .pacar juga bukan )

Gender
  Gue bukan seorang perempuan

Te te EL
  sebelumnya gue kagak tau apa itu te te el.cuma setelah gue nanyain ke temen gue apa itu te te el.  sekarang gue jadi tahu apa itu te te el dan te te el gue adalah 07 April 1999. jadi kalau gue ultah minta kadonya aja

Tempat tinggal
   gue berasal dari planet mars yang datang ke Bumi untuk menyelamatkan manusia dari.dari apa ya ?
 intinya Gue tinggal di Kota Garut, Jawa Barat

Hobi
  Hobi gue itu tidak menentu bray.. kadang gue suka nulis,main,main bola,main game. tapi biasanya yang sering gue lakukan itu internetan

Cita Cita 
  Cita cita gue sejak kecil sampai sekarang selalu berubah ubah. kalau waktu kecil cita cita gue jadi Astronot kalau enggak, jadi pilot. alasannya biar gue bisa terbang. cuma sekarang gue sudah dewasa dan cita ita gue sekarang jadipengusaha industri kreatif yang sukses.aminn

Hal yang di sukai
  Selama itu tidak negatif.gue sih suka suka aja

Hal yang tidak disukai
  Ketika gue harus bertemu kodok saat berjalan

  Mungkin itulah beberapa pernyataan dari diri gue sendiri.semoga kedepannya gue bisa menjadi pemuda harapan bangsa meski tanpa tanda jasa walaupun hanya di sosial media :D

    1 komentar: